Jumat, 02 Juli 2010

kita dan tuhan...

Hello All…

Habis mengadu dgn tuhan, menceritakan kisah hari ini, mengadukan kekhawatiran yang terlintas, dan meminta secercah cahaya mimpi….
Karena Tuhan tempat mengadu terbaik,

Kalo difikir-fikir kita ini semuanya adalah seorang arsitek, seorang ilmuan, seorang kreatif, dan Allah adlh pemborong-nya, penyedia dana-nya, dan produser-nya,
Seperti kita menyiapkan cetak biru kehidupan kita, merencanakan bahan apa yang dipakai, mengeluarkan ide-ide yang inovatif, didukung dengan penelitian-penelitian yang telah kita lakukan, lalu sesudahnya kita siapkan semuanya untuk presentasi sebaik-baiknya dihadapan Allah, menjelaskan apa yang ingin kita capai, option apa saja agar kita bisa mencapai ke sana, disertai dengan jadwal dan konsistensi pasti untuk mewujudkannya, siapa tau Allah tertarik dengan proyek kita dan mewujudkannya.
Tidak cukup hanya dengan ide-ide, schedule-schedule, Allah juga meminta wujud yang konkrit, seperti kedisplinan, keinginan kuat, dan semangat besar, dan rasa pantang menyerah.

Kalo sudah memberikan cetak biru yang detail dan masuk akal, presentasi yang mengesankan, wujud konkrit yang continue, mustahil Allah (pemborong, penyokong dana, produser kita) tidak mewujudkan proyek kita.

Bismilah….
Semoga kita bisa menjadi Arsitek, ilmuan, dan kreatif yang beruntung karena proyek kita didukung oleh Allah SWT, dan semoga kita terus menjadi arsitek, ilmuan, kreatif, yang selalu disayang Allah…
Amin….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar