Senin, 31 Mei 2010

Tolong dibantu ya....




Hufffftttt……
Ada apa sih yang terjadi antara Palestine dengan Israel??
Ada apa dengan jalur Gaza??
Kenapa begitu banyak darah yang tumpah disana??
Gw bener- bener bingung….
Dan gw gak berani beri pendapat atau posting dengan membawa hati gw, karena hati gw hanya mengenal rasa bukan sejarah2 yang terjadi,
Kapan perdamaian tercipta?? Gw tidak butuh siapa yang kalah, siapa yang menang, siapa yang salah, siapa yang benar, tidakkah semua ini terlalu banyak, dan terlalu menguras segala-galanya, hidup layak, bermimpi, berdiri tegak, meraih kehidupan, kehormatan, semuanya terenggut disini….
Kapan Negara-negara yang terkait bisa pulih dari ini semua???
Jadi teman2 tolong bantuannya ya, tolong dibantu ya, kosong ya, semsalabem jadi apa?? Prok-prok-prok (yah jadi master tarno)
Beneran….
Minta tolong dengan sangat kalo ada info2 tentang Palestine dan Israel, di kirimin Linknya ke aku juga ya…
penasaran bgd nih….

thnks before... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar