Minggu, 11 Juli 2010

mau....


Hello….
Banyak sekali mimpi gw di dunia ini, bahkan kalo diucapin satu-satu kita harus melewatkan makan malam, sarapan, makan siang, makan malam lagi, ketinggalan sarapan lagi, seterusnya yang mengakibatkan kita kekurangan cairan, dan sebagainya…. He2.
Dan salah satu mimpi gw, salah satu kepengen gw ialah memiliki perpustakaan besar, yang isi buku-bukunya lengkap, setiap pengarang ada, setiap referensi terbaru buku ada, luasnya seperti perpustakaan kota, lengkapanya ngalahin gramedia, cahayanya terang, nyaman, tersusun rapih, novel cinta, komik, pengembangan diri, ensiklopedia, sastra, waaahhh mantaps bgd….
Tapi itu kan baru mimpi, doakan saja terwujud, kalo terwujud semua orang gratis boleh baca di perpus gw, tapi jangan bawa pulang ya, nanti lecek, ha2 (amin).
Untuk sekarang, gw gak mau muluk-muluk deh, sekarang gw rela dan ikhlas kok jadi penjaga malam gramedia, atau sejenisnya, part time gitu, siangnya gw kerja di di kantor “T” malemnya gw jaga di gramed…. Bayaran gw gak usah mahal-mahal cukup sediakan spot terang untuk gw, dengan tempat yang nyaman seperti sofa, untuk gw baca, izinkan gw membuka segel plastic setiap buku yang ada (gak bakalan gw buka semua kok, palingan 1 judul, 1 yang gw buka), konsumsi dan transportasi bisa kita nego nanti (ha2).
Gimana?? Ada toko buku yang berminat?? Call me anytime!!! (I mean it)

kalo gak kasih gw ipad aja gimana??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar