Minggu, 11 Juli 2010

Lucu

Heiii…
You know what??
Pemilihan pemimpin daerah di Provinsi gua berlangsung sangat menghibur,
Kampanye dilaksanakan dari jauh hari, dan gua gak tau gimana prosesnya, yang jelas ada 2 orang anak muda ikutan 1 anaknya Gubernur, 1 anaknya Bupati, setelah proses pemilihan berlangsung, tik-tok-tik-tok….
Jeng-jeng!!!! anaknya Gubernur dan anaknya Bupati itu kepilih sebagi kepala daerah….
Wah hebat dan lucu ya…
Bapaknya pejabat, anaknya pejabat, sekeluarga memimpin, jadi anaknya bisa belajar dari bapaknya….
Waaaahhhhh…. Lucu ya…… (Fun kan??)
Ahhhh udah ah daripada ikutan ketawa ngakak lebih baik gua tentukan prioritas gua, seharusnya gua sadari itu, apalah arti ketawa gua??

(God….)
Indonesiaku, bersabarlah ada saatnya nanti, ketika rakyatmu, seluruh wargamu, adalah orang2 yang fair, berjiwa berani, dan mencintaimu setengah mati….
Entah kapan… tapi bersabarlah negeriku…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar