Sabtu, 13 Maret 2010

wow!!


Wow….
Film India sekarang bagus-bagus ya, banyak macem lagi, bagi anda semua yang masih menganggap film India yang isinya Cuma nyanyi-nyanyi plus nari di tengah hujan, di pantai, atau dimanapun… hilangkan semua fikiran itu karena ada Rang De Basanti, Slumdog Millioner, My Name is Khan,Aaaja Nachle, 3 Idiots, (Cuma ini si yang eike tau... he2) tapi cukup untuk membuktikan film India udah maju sekarang, mereka berani dobrak trend-nya sendiri tentang kisah cinta yang menghanyutkan antara si miskin dan si kaya…. (gw masih menanti ya kisah cinta menghanyutkan)
Bukannya gw mau menghakimi insan perfilman dan persinetronan, plus per-reality show-an, tapi la yah mbok tiru Negara tetangga yang isi entertain-nya menginspirasi, jangan angkat kisah hantu, komedi sex, melulu.. capek tau liatnya!
Belum lagi liat sinetron kita, yang adegan dirumah pake bulu mata panjang plus make up super tebel, jangan lupa pake highheels, dengan dialog “awas kau danu, kau akan tau akibatnya….” * mata melotot mulut komat-kamit.
Pindah ke chanel lain ada acara reality show, anak curiga dengan sikap bokap, curhat sama team reality show dicari tau kenapa, tau-taunya si bokap pacaran dengan tunangan sendiri, terus tonjok-tonjokan, host yang cowok misahin, host yang cewek nangis-nangis, si anak jerit-jerit, si bokap kaget kok ada kamera, takut mukanya keliatan, ngusir team reality show pas banget tepat di depan kamera ngusirnya sambil marah-marah, “apa-apaan ini??” sambil melotot depan kamera, sesekali menjentikan mata pada kamera, Hah!! Suckss!!
Ujung-ujungnya kalo begini enak liat salah satu stasiun tv yang isinya berita semua, atau yang mutlak lawakan, dijamin gak bakalan makan hati!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar