Sabtu, 13 Maret 2010

cinta....


Dulu ada cerita, Romeo dan Juliet, Layla dan Majnun, rama dan sinta, Samson dan Delilah,
Insan-insan yang harus membayar mahal karena mereguk minuman yang disebut cinta…. 
Nyokap pernah bilang, “cerita jaman dulu mah tragis-tragis, mati semua karena cinta, tapi kalau sekarang mati karena cinta nanti-nanti dulu ya…” nice, Nyokap aja udah bilang begitu, tapi bener banget, kalo zaman sekarang mati karena cinta merupakan hal yang sangat konyol, dengernya aja geli sendiri, gak tau apa gw yang terlalu sinis memandang dunia ya, tapi mati karena cinta adalah hal yang total konyol…. (soRy to say)
Gak tau ada zat apa yang terkandung dalam cinta, yang membuat orang buta, buat orang mabuk, andai cinta bisa datang tanpa membuat buta dan mabuk, pasti semakin banyak yang mendekat padanya, banyak yang mau cinta, tentunya tanpa buat mabuk dan buta ya, dan satu lagi tanpa kehilangan akal sehat, tapi ada kata-kata yang mematahkan persyaratan itu “ cinta tanpa kegilaan sejatinya bukan cinta” nah loh!! Gawat kan…
Terus ada seseorang bertanya kepada tuannya :
Tuan, apa itu cinta?
Si tuan menjawab “ rasa yang terbebas dari takut”
Si budak bertanya lagi “ rasa takut akan apa tuan?”
“akan cinta itu sendiri”
(dari salah satu kutipan yang gw baca di majalah IS)
Mantap gak tuh?? Itulah cinta, gak usah mencoba-coba dimengerti atau difahami, gak usah ditelaah dan dikaji, tidak diperlukan survey mendalam, prosesnya sangat sederhana seperti kalau haus minum, kalau ngantuk tidur, kalau laper makan, dibutuhkan secara sederhana, merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi, that’s all….
Ok, gw memang geli dan merasa sangat konyol kalau harus melakukan segala cara untuk cinta, tapi di bagian yang lain gw juga masuk dalam bagian orang yang terkagum-kagum akan kekuatan dan indahnya cinta sejati itu… yah kalo diibaratkan di muka gw mencibir, di hati gw membicarakan dan mengharapkannya… wkwkwkw…. Atau bisa juga dikatakan sirik….
“true love is like a ghost, many people talks about it, few has seen it”
Setuju gak?? Kalau setuju angkat tangan ya, (gak ada yang bilang gila kok kalo angkat satu tangan di depan computer he2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar