Jumat, 30 September 2011

Inallaha Ma’asabirin

Ya ayyuhallazina amanusta’inu bis-sabri was-salah, Inallaha Ma’asabirin

Yang artinya :

Wahai orang – orang yang beriman! Mohonlah pertolongan (kepada allah) dengan sabar dan salat. Sungguh, Allah berserta orang yang sabar. (Al – Baqarah 153)

Jika, gua di ambang letih, apa yang gua mau belum bisa tercapai, merasa hari ini kalah telak, merasa semua berjalan tidak sesuai dengan yang gua harapkan, iri dengan orang lain, merasa capek akan segalanya….

Sungguh, gua berusaha sekuat tenaga untuk mengingat surat ini, dan lumayan mengobati segala sakit hati yang bercokol di dada (bercokol bahasa apa ya?)

Terkadang kalo fikiran lagi butek susah banget untuk gua menghitung hal yang patut disyukuri, Tubuh yang sehat, tidur yang lelap, sekelompok orang yang mencintai dan menerima gua, makanan yang layak, nobyy dan uting (my pets) yang selalu menyambut pulang, hal –hal kecil yang kadang lupa terhitung karena tertutup hal yang jauh lebih kecil lagi.

Jadi bagi siapapun di luaran sana yang sedang bersedih hati, menahan rindu menaut asa (opo iki), bersabarlah, semua orang menurut gua pernah mengalaminya, Allah menciptakan masalah, Allah juga men-sistem kita untuk mampu melewatinya, kalo kata Maher Zein “ don’t despair and never lose hope, cause Allah is always by your side. Insya Allah you will find the way” (amin)

Semangka, semangat kakak!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar