Jumat, 30 September 2011

The Choice


Kisah cinta yang manis antara Travis Parker dan Gaby Holland,

Travis Parker memiliki segala yang pria inginkan, pekerjaan yang bagus, sahabat yang loyal, rumah impiannya yang terletak di Carolina utara, beserta hal – hal baik menyertai hidupnya, dia percaya menjalin hubungan serius dengan seorang wanita akan merusak gaya hidupnya.

Sampai Gabby Holland pindah menjadi tetangga barunya, sementara Travis mencoba untuk lebih mengenal wanita itu, di lain pihak Gabby mengambil kesimpulan yang buruk tentang Travis. Ada sesuatu yang membuat Travis ingin mengenal Gabby, pendekatan intens dan pasti yang travis lakukan terhadap Gabby membuat mereka harus mengambil keputusan yang memiliki konsekuensi tersendiri. “How far would you go to keep the hope of love alive??”

Travis Parker he’s kind family man tapi ini versi kerennya, jatuh cinta dengan Gabby Holand seorang physician assistant, good looking woman. Sayang seribu sayang Gaby telah memiliki hubungan dengan pria lain yang telah ia jaga selama empat tahun terakhir “Kevin”, dan Gaby pecaya bahwa Kevin-lah satu – satunya, sampai akhirnya Travis datang dalam kehidupannya membawa cinta yang tanpa batas. Walaupun baru mengenal Travis dalam hitungan bulan Gaby percaya cinta pria itu tulus dan murni.

“ I love you Gabby, you are the best thing that’s ever happened to me” Travis

That’s why judulnya the Choice gabby harus memilih antara cinta yang selama ini telah ia pelihara, atau cinta yang baru menghampirinya, dan harus siap menerima apapun konsekuensinya nanti.

Akankah cinta mereka mampu melampaui segalanya??

Jujur ya, setelah baca buku - buku Nicholas Sparks badan ini jadi terasa lengket seperti terkena gula - gula manis (“gwuuLLLLaa” kalo pronounce madam Elvie S)

Cobain deh sendiri bukunya bakalan mengisi sesuatu di relung hati. tapi sedikit kritik dari saya seorang kritikus ternama, seharusnya Kevin dibuat memperjuangkan Abby abis2an biar tambah berasa “the choice”.

udah ah, inget ya dibaca bukunya jangan bacain stensil mulu (itu loh komik yang isinya berbau porno) tapi bagus juga sih stensil itu, dimana tempat beli bukunya yang lengkap?? hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar