Kamis, 26 Mei 2011

Bingung

Bingung….

pake headset dengerin maksim, menatap layar word masih kosong gak ada apa-apa, bingung beneran mau nulis apa??

9.30 Pm, toleransi untuk weekend sbntr lagi abis, besok senin start 9 to 5 activity again, inilah derita penulis lepas ecek-ecek macam gw, mengelola blog pribadi yang gak jelas konsepnya apa (kok miris ya?)haha :D

tapi gw merasa terikat dan wajib setor tulisan, gw merasa ada sekelompok orang, segelintir orang, paling gak seseorang yang menanti tulisan dari hati ini, tulisan yang berasal dari sukma jiwa ini, tulisan yang terkadang memerlukan air mata, darah dan keringat untuk menuliskannya (biar dramatis)

tapi sudahlah, jujur sebagai seseorang yang memiliki cita2 seorang penulis gw ingin menuliskan kisah yang menginspirasi, yang membuat orang ingin melakukan hal yang lebih baik lagi, gw pernah baca pepatah ya ngena banget : “Lebih baik menulis untuk dirimu sendiri tanpa ada pembaca, dari pada menulis untuk pembaca tapi tidak ada harga diri” mantap ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar