Senin, 10 Agustus 2009

Orlando Bloom

Pake kemeja pink ala korean star, no problemo......

jalan-jalan pake Hugo's = mantap!!


OMG!! dont do that Bloom.... (melted)

Legolas


with Miranda Kerr


peran-peran yang Bloom mainin


Hello all.....

Blog ini memang konsepnya belum paten mau ngebahas apa? Yang jelas di blog ini ada :
- My Poems : berisi tentang puisi-puisi gw yang keren bgd! (haha)
- Referensi buku yang ngasih tau tentang buku-buku bagus yang pernah gw baca
- Terus ada My Life, berisi tentang pandangan gw dengan dunia/hidup ini (sebenernya siapa yang perduli?!)

Dan..... ada 1 hal yang gw rasa penting, penting banget!! Di sini gw masukin rubrik HOT!! Dimana kita akan membahas pria-pri hot!! (AAKKHHHH!!)
Seperti contoh pria 1 ini “Orlando Bloom” wajar banget kan kalo gw ngebahas tentang doi di blog ini (doi? Bahasa zaman kapan?)
Karena gw wanita, dan sudah sejatinyalah seorang wanita membahasa tentang Orlando Bloom di Blog pribadinya, gak mungkin kan kalo gw ngebahas tentang Pamela Anderson atau Megan Fox, atau siapalah.....
Karena jeruk gak mungkin meres jeruk yang lain!! Haha..... so, gw serahkan dengan penuh rasa hormat agar pria-pria saja yang membahas wanita sexi itu, bukan berarti gw gak suka Pamela atau Megan Fox ya, malah gw berharep mata gw bisa se-sexi Megan fox yang gw yakin bisa menembus hati pria manapun, cukup sekali pandang copot deh semua jantung pria-pria!!
Udah ah, kita kan mau ngebahas Orlando Bloom ya....


Setelah liat foto diatas kalian tentu mengerti kenapa gw bahas dia (he2)
Orlando Jonathan Blanchald Bloom, biasa dipanggil Orli, Ob, (kalo gw biasanya manggil dia “honey” tapi dia lebih seneng gw panggil “sugar” tapi kadang-kadang gw manggil dia “cotton candy” ha!) tingginya 179 cm, dia lahir pada tgl 13 Januari 1977 di Canterbury, Kent, England (ternyata keturunan inggris) ayah kandungnya Harry Bloom adalah politisi legendaris yang berjuang di Afrika Selatan, tapi ayahnya meninggal pada saat usia Bloom 4 tahun,
Setelah itu Bloom dan kakaknya Samantha dibesarkan oleh ibu kandung mereka “Sonia”
Dari kecil Bloom sudah harus berjuang karena penyakitnya “dyslexia” (specific learning dificultly) bisa dibilang susah mengeja gitu.... (duh, ganteng-ganteng...)
Bloom sangat menyukai seni mulai dari memahat, fotografi dan lainnya, Bloom dan kakanya Samantha juga mempelajari tentang puisi dan prosa dan mereka banyak memenangkan kompetisi puisi, pada saat berusia 16 tahun Bloom pindah ke London dan bergabung dengan National Youth Theatre, semenjak itu banyak tawaran serial di Inggris berdatangan, seperti “casualty” 1986 “midsummer murders” 1997
Di Guildhall School Bloom mengikuti drama musical, dan ia tampil dengan mengagumkan, setelah show itu “Peter Jackson” mengajaknya mengikuti audisi untuk sebuah film. Setelah lulus dari Guildhall School Bloom mulai berkarier dalam Trilogi The Lord Of The Ring (di film ini gw jatuh cinta,ta,ta,ta dgn orlando), sebelumnya ia telah membintangi banyak film. Menghabiskan waktu selama 28 bulan di New Zealand berperan sebagai Legolas, sekarang Orlando Bloom adalah aktor yang paling diminati di dalam industri film.

Filmography and television :
Year Film Role Notes
1994-1996 Casualty Extra/Noel Harrison/Patient TV, 3 episodes
1997 Wilde Rentboy
2000 Midsomer Murders Peter Drinkwater TV, 1 episode
2001 The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring Legolas
Black Hawk Down PFC Todd Blackburn
2002 The Lord of the Rings: The Two Towers Legolas
2003 Ned Kelly Joseph Byrne
Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl Will Turner
The Lord of the Rings: The Return of the King Legolas
2004 The Calcium Kid Jimmy Connelly
Troy Paris
Haven Shy
2005 Kingdom of Heaven Balian de Ibelin
Elizabethtown Drew Baylor
2006 Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest Will Turner
Extras Barrister/Himself TV, 1 episode
2007 Pirates of the Caribbean: At World's End Will Turner
Everest: A Climb for Peace Narrator Documentary
2009 New York, I Love You David Awaiting Release
Sympathy for Delicious The Stain Post-Production
Main Street Harris Parker Post-Production
2010 The Cross Pre-Production

FACT :

1. Selama syuting di film The Lord Of The Ring (TLOTR) the fellowship of the ring tahun 2001 Bloom pernah jatuh dari kuda (OMG! Legolas sang peri bisa jatuh!)
2. Terpilih dari People Megazine “25 hottest star under 25” 2002
3. Tadinya pada saat audisi TLOTR Trilogi Bloom kepilih memerankan Faramir, tapi akhirnya ia jadi Legolas (Nice!)
4. Won MTV Movie Award Breaktrough Male
5. Menyingkirkan Britney Spears sebagai orang paling di download di Screensever.com Januari 2004
6. People Megazine “50 most beautifull” 2004 (majalah ini tau aja mana yang cantik.... hi2)
7. Sexiest Actor in Britain 2004
8. One of People Megazine “Hottest Bachelor” 2004 (ya iyalah!! Siapa yang gak mau sama Bloom A.K.A Legolas A.K.A Will Turner??)
9. Chosen as the sexiest male movie star by Empire Megazine after #1 Kiera #2 Jolie (gila!! Kesexiannya disamain dgn 2 wanita itu.... padahal dia gak punya hal yang mirip2 wanita itu.... he2)
10. Jadi vegetarian di TLOTR (secara perannya elf, langsing, singset gimana gitu....)
11. Lulus dari sekolah Guildhall School of music and drama 1999
12. Bisa bahasa Perancis (wooow so sexi! merci....)
13. Ranking 76 VHI 100 Hottest Hotties
14. Split with girlfriend Kate Brosworth sept 2006 (nah, disini gw masuk kedalam kehidupan bloom! Tapi gak ke-expose media, cinta kami suci sih!! Ha!)
15. ELLE Megazine “15 Sexiest Menn” 2007
16. Film trilogi-nya box office semua! TLOTR dan Pirates Of Carribean
17. Namanya dijadiin judul lagu dalam film Hannah Montana “is that Orlando Bloom?”
18. Boyfriend of Miranda Kerr (Victoria secret Angels) Feb 2008
19. Practicing Buddhis in 2004
20. aktif juga di Global Green, rumahnya di London gunain solar panel
21. terpilih oleh UNICEF sebagai Internasional Ambassador
22. punya tato dengan tulisan “NINE” yang dibuat samaan dengan 8 aktor di TLOTR The Fellowship of The Ring (berarti Elijah Wood ikutan dong?) terus juga ada tato matahari di tubuhnya (aku mau dong jadi tatonya.....)
23. The Most Searcher on Google 2006
24. Aktif dalam pendukung Barrack Obama 2008.
25. Sempet dijadiin nominator yang mau meranin Edward Cullen dalam Twilight, tapi karena gak sesuai umur diganti degh jadi Robert Pattinson, (ga majalah! 2-2nya oke kok)

Gimana?? Jatuh cinta dibuatnya??
Tapi sayang sekali juni 2009 kemarin Bloom digosipin engaged with Miranda Kerr (jgn kecewa ya) kita cari pria hot single lainnya untuk kita bahas...
Makanya kunjungi terus Blog ini, terus kamu tinggalin deh comment siapa cowok hot yang mau kita kupas selanjutnya..... oke!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar