Kamis, 26 Mei 2011

Not Enough !!

Mimpi saja tidak cukup…..

Dalam hati gw bertanya “ apa kita benar – benar bahagia hanya karena bermimpi saja? Cukupkah hanya menghayal-kannya saja? Dalam angan – angan? Tidakkah capek dengan kata – kata jika & seandainya?”

Gw rasa itu tidak cukup, sama sekali tidak cukup, mengkhayal hanya membuat rasa senang sementara,seperti ekstasi, hanya fantasi, kita tidak hidup dalam dunia fantasy kan??

Gw selalu amaze dengan orang – orang yang mencintai sesuatu, seperti mimpinya dan memperjuangkannya, dan ternyata perjuangannya membuahkan hasil, buah dari kerja kerasnya, buah dari kesabarannya, buah dari konsistensinya, buah dari bertahannnya ia dengan hal yang ia percaya , pastilah itu buah yang sangat – sangat manis.

Tapi tunggu, bermimpi memang mudah, semua bisa bermimpi, tapi hanya segelintir yang mampu mengarungi perjalanan panjang full of pain untuk meraih, mengejar & mencapai mimpinya.

Karena untuk meraih apa yang paling kita inginkan, apa yang kita cintai, letak dari gairah kita, untuk hidup bersamanya tidaklah mudah, ini perjalanan panjang berliku dan berdebu teman,

Bahkan hanya untuk tau apa itu yang benar – benar kita cintai, butuh kesabaran, waktu, perjalanan, pemahaman, pembelajaran, penolakan, rasa sakit, air mata. soooo many ways, kiri, kanan, tanjakan, kerikil, batu, bahkan kebuntuan, sampai pada akhirnya kita berkata :

“Saya mencintai ini, dari dulu hingga sekarang, inilah keinginan terbesar saya, cinta saya, jiwa saya, gairah saya, saya berani memperjuangkannya, saya berani jatuh, bangun, sakit, terkapar, untuk mendapatkannya”

Ya, butuh waktu untuk bisa dengan lantang mengatakan itu dari hati yang terdalam….

Dan ini semua, tidak selesai hanya sampai disana, ini baru permulaan, butuh konsistensi, determinasi, kebulatan tekad, kesabaran (stock sabar yang sangat banyak), tatapan yang jauh kedepan, dan DOA dalam meraih mimpi ini….

Semoga Tuhan YME meridhoi Kita dengan pilihan kita ya, dan juga melindungi kita dalam perjalanan meraihnya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar