Rabu, 17 Juni 2009

saya

Seperti apa ya hidup yang saya mau?
Saya mau menulis selamanya,
Hanya dengan ini saya merasa saya.....
Saya ingin menulis segala aspek kehidupan,
Saya masih haus menulis, dan akn terus haus selamanya.....
Saya ingin dkat dengan Allah SWT, saya ingin dekat dengan Keluarga saya, saya ingin dekat dengan teman-teman saya....
Saya ingin hidup berkualitas,
Tidak, bukan mewah, hanya cukup sehingga saya bisa meneruskan hidup yang berharga di mata allah, dan manusia lainnya....
Saya tidak mau hidup yang tidak berkualitas, maksud saya mengesampingkan hati nurani saya dan hanya mengikuti hari berjalan, menonton sinetron yang gak masuk akal, mendengarkan musik yang hampir sama semua, membaca novel yang kasih manisan, bukan maksud saya meremehkan hal2 itu, karena bagi saya itu juga penting supaya kita merasa masih hidup di dunia ini, tapi saya fikir bila saya melakukan hal yang monoton begitu saja, saya gak akan berkembang malah semakin menciut, memang dampaknya tidak terasa secara langsung, tapi perlahan-lahan semua itu melumpuhkan otak, (saya fikir)
Oh ya, saya juga ingin mendapatkan cinta, tidak perlu cinta mati-matian, yang mempertaruhkan nyawa, juga mengejar sampai ke ujung dunia, karena saya tidak naif, dan siapa saya hingga dicintai seperti itu??
Saya hanya ingin cinta yang yang aman dan nyaman, yang diciptakan oleh 2 orang dewasa yang berusaha mewujudkan apa itu yang namanya cinta.....
Mungkin saya nanti dan pasangan hidup saya akan berusaha mewujudkan hal itu, sehingga kami bisa menjadi kekasih, sahabat, dan partner yang hebat....

_amin_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar